Cara Bersyukur a la Miss Universe 2011

Posted by Sofi 1.19.2012 1 comments
Mungkin, mahkota ratu kecantikan sejagat tidak akan pernah ada di kepala Laila Lopez jika syarat untuk dikatakan cantik itu adalah berkulit putih!

Ya, terpilihnya gadis Angola sebagai Miss Universe pada 2011 ini, semakin menguatkan pandangan bahwa kecantikan tidak dilihat dari apa warna kulitmu, tapi lebih pada kecantikan yang terpancar dari hati, cara berpikir, dan tingkah laku. Inilah yang kemudian terangkum dalam sebuah kata inner beauty.

Ketika salah satu dewan juri memberikan pertanyaan final kepada Laila, jika dia diberi kesempatan bisa mengubah karakter fisik, apa yang akan diubah?.
Saya, yang waktu itu juga menonton acara final Miss Universe 2011, dalam hati berkata, jika saya yang mendapat pertanyaan seperti itu, akan saya katakan bahwa warna kulitlah yang akan saya ubah, agar menjadi putih. Secara, warna kulit saya sebelas-duabelas dengan warna kulit ratu kecantikan itu.

Yang kemudian membuat saya tersentak adalah jawabannya: Thank God. I'm very satisfied with the way God created me and I wouldn't change a thing.
Keren!. Jawaban yang polos dan apa adanya. Seketika saya merasa malu, bagaimana bisa saya tidak memiliki rasa terima kasih kepada Sang Pencipta atas anugerah kulit eksotik ini, meski rasa tidak bersyukur itu hanya terucap dalam hati. Dalam hal ini, saya harus belajar dari Laila.

Poin penting:
Terlepas dari pandangan tentang 'tujuan terselubung' dari penyelenggaraan kontes ini, masih ada pelajaran berharga yang bisa kita dapatkan darinya.

p.s:
1. Tulisan ini pernah saya upload di fb pada 20 Oktober 2011

2. Gambar di ambil dari detikfoto.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Bersyukur a la Miss Universe 2011
Ditulis oleh Sofi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sofimahfudz.blogspot.com/2012/01/cara-bersyukur-la-miss-universe-2011_19.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Anonim mengatakan...

nah, sama dengan sblmnya,
ni aku jg cuek
mo ada yg bilang merah kuning hijau abu2 atau g jelas, yang penting syari dan bersih jg halal, maksude??? :D
eh st lagi, bermanfaat (yg trakhir penting bangt)
ntr kalau dah meninggal jg g ada cantik2nya, hadehhh....... :P

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Unspoken Thought.